Tindakan Pria Saat Jatuh Cinta

Diposting oleh Unknown

Tindakan Pria Saat Jatuh Cinta - Baiklah info untuk sahabat bintang remaja kali ini yaitu Tindakan Pria Saat Jatuh Cinta, nah sebenarnya cowok itu juga bisa bertindak konyol lho kalau udah jatuh cinta, nah mau tahu apa apa aja Tindakan Pria Saat Jatuh Cinta ? yuk langsung aja baca yang satu ini.

pria sedang jatuh cinta
  • Berubah Lebay
Jika seorang pria jatuh cinta, ia akan  berubah menjadi lebay atau tampak berlebihan. Seperti selalu memberikan hadiah, membawakan bunga untuk anda atau selalu khawatir dengan keadaan anda saat anda tidak ada disampingnya.
  • Terus Menatap Anda
Pria yang sedang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan anda lebih lama, bahkan saat anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun anda pergi.
  • Ingin Menjadi Pahlawan super
Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat anda harus lembur hingga larut malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan untuk menunjukan kepada anda bahwa dia adalah seorang pahlawan super dalam kehidupan anda.
  • Merubah penampilannya
Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si dia pergi bersama anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya, bisa jadi ini adalah sikap paling konyol yang ingin ia tunjukan, kalau ia menyukai anda.
  • Cemburu buta
Belum juga resmi menjadi sepasang kekasih, tapi ia sering menunjukan rasa cemburunya yang kelewatan, seperti saat ada seorang pria yang sedang asyik ngobrol dengan anda. Dan ia bakal melontarkan pertanyaan ,“ Siapa dia, kok kamu kelihatan akrab banget sama pria itu ?”
Jadi jika ada pria yang mengaku mencintai anda, sebaik jangan langsung percaya deh. Lihat dulu tingkah lakunya. Kalau dia bertingkah laku seperti di atas, berarti benar dia mencintai anda. Tapi kalu tidak, berarti dia hanya menggombali anda, atau juga dia playboy cap tempe.hehe

Oke bagaimana menurut kamu tentang Tindakan Pria Saat Jatuh Cinta  ini?, mudah mudahan artikel ini memberi manfaat untuk anda.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 Comments... read them below or add one }

Posting Komentar